Dasar-Dasar Makan dengan Baik Saat Hamil

Sulit dipercaya bahwa wanita memang sulit makan sehat ketika mereka mengharapkan kunjungan dari bangau. Kebenaran yang menyedihkan adalah beberapa wanita merasa sangat sulit. Ada trik untuk mengingat cara makan sepanjang kehamilan Anda dan semudah ABC.

Assortment adalah kunci pertama. Konon, variasi adalah bumbu kehidupan. Menjaga pola makan Anda dipenuhi dengan bermacam buah-buahan, sayuran, dan protein akan membantu memastikan bahwa Anda dan bayi Anda tidak mendapatkan terlalu banyak gizi dan tidak cukup dari yang lain. Makan berbagai makanan sehat sehari-hari akan memberikan bayi yang sedang tumbuh dan bermacam-macam nutrisi yang diperlukan setiap hari.

Keseimbangan adalah hal berikutnya yang harus diingat. Kita semua tahu bahwa keseimbangan dan moderasi adalah kunci untuk diet apa pun. Tidak ada alasan untuk menyangkal diri Anda semangkuk es krim tetapi seluruh wadah selesai melakukannya. Anda ingin agar semua makanan Anda seimbang dan pastikan Anda mendapatkan cukup vitamin, biji-bijian dan protein tanpa lemak. Makan satu dan tidak yang lain tidak akan membantu Anda atau bayi Anda dalam bentuk atau bentuk apa pun. Manjakan diri dalam mengidam baik-baik saja setiap sekarang dan kemudian selama Anda tetap dalam moderasi, jika Anda ingin kue, memilikinya. Jika keripik kentang keinginan Anda, memiliki beberapa. Ini adalah ketika Anda makan seluruh kotak kue dan seluruh kantong keripik dalam satu tempat duduk yang mungkin Anda punya masalah.

Kunci ketiga adalah warna. Anda ingin membuat piring Anda terlihat berwarna-warni. Lihatlah buah dan sayuran segar untuk mengecat piring Anda. Semakin banyak warna piring Anda, semakin menarik bagi mata Anda. Pernahkah Anda memperhatikan di majalah dan acara memasak hidangan selalu terlihat begitu enak? Ini karena berbagai warna yang digunakan dalam hidangan ini. Anda bisa mendapatkan stroberi merah dan tomat untuk paprika dan labu kuning. Pilih warna favorit Anda dan ciptakan hidangan Anda berdasarkan itu.

Lupakan tentang diet saat Anda hamil. Anda dan bayi Anda membutuhkan pasokan kalori dan nutrisi yang stabil selama sembilan bulan kehamilan dan seterusnya. Kehamilan adalah satu-satunya saat di mana seorang wanita diharapkan untuk menambah berat badan. Berusaha mencegah kenaikan berat badan itu tidak hanya membuat Anda berisiko, tetapi juga bayi Anda dalam bahaya. Anda akan memiliki seluruh waktu di dunia setelah bayi Anda datang untuk menurunkan berat badan, tetapi selama sembilan bulan bahkan tidak berpikir tentang diet kata.

Jika Anda menemukan Anda sakit karena makanan yang Anda makan, maka inilah waktunya untuk mulai bereksperimen dengan berbagai makanan. Kehamilan adalah waktu untuk memperluas cakrawala makan Anda serta ikat pinggang Anda. Ditambah dengan keengganan makanan, Anda mungkin menemukan diri Anda berubah menjadi hijau di beberapa makanan favorit Anda dan makanan keinginan yang tidak pernah Anda impikan akan Anda makan. Anda mungkin menemukan bahwa pikiran pizza dapat mengirim Anda berlari ke toilet, tetapi tempatkan sepiring brussel sprout di depan Anda dan Anda berada di surga.

Terakhir, bersenang-senanglah dengan makanan Anda. Makan seharusnya menyenangkan. Tidak ada yang akan merusak kebiasaan baik Anda lebih cepat daripada kebosanan. Tambahkan sentuhan kecil seperti saus untuk sayuran Anda. Nikmati makanan Anda dan cobalah untuk tidak menelannya. Ini akan membantu menghindari mulas juga! Ketika Anda memutuskan untuk mengobati diri sendiri, biarkan rasa bersalah di pintu. Setelah semua, Anda menumbuhkan seseorang di dalam diri Anda dan memutuskan memperlakukan sekarang dan kemudian untuk semua kerja keras Anda.
Dasar-Dasar Makan dengan Baik Saat Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elektropedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar